Seluruh pemesanan dilakukan melalui website toiss.id, customer wajib membaca & menyetujui syarat&ketentuan sebelum menyewa. Pesanan yang sudah di proses tidak dapat di batalkan atau direfund.

1. Biaya pengantaran dan pengambilan yang tertera di halaman checkout berlaku untuk 1 kali pengantaran (49.500)  dan 1 kali penjemputan (49.500) untuk order pemesanan dengan tanggal mulai sewa dan tanggal akhir sewa yang sama.

2. Jika dalam satu pemesanan terdapat beberapa barang dengan tanggal mulai sewa yang berbeda, akan kami tambahkan biaya pengantaran sesuai jumlah pengantaran yang perlu dilakukan.

3. Apabila pada saat pengembalian barang customer menyewa item lain lagi , maka ongkir yang dikenakan hanya ongkir penjemputan saja.

1. Pembayaran wajib dilakukan dalam jangka waktu 24 jam setelah diterimanya email konfirmasi dan memberikan konfirmasi setelah dilakukan pembayaran.
2. Jika dalam 24 jam bukti pembayaran belum kami terima, maka pemesanan akan batal secara otomatis.
3. Jika pembayaran baru dilakukan setelah batalnya pemesanan secara otomatis, dan barang yang di bookng sudah tidak ready maka kami akan mengirimkan kembali uang Anda dalam jangka waktu maksimal 5 hari kerja.

1. Pengiriman barang menggunakan kurir kami atau pengambilan dan pengembalian barang sendiri oleh customer.

2. Lokasi pick up by customer berlokasi di Pondok Cabe, detail alamat akan diberitahukan setelah customer melakukan konfirmasi pembayaran.

3. Customer yang mengambil barangnya sendiri diwajibkan untuk menyerahkan copy KTP  sebagai arsip kami.

4. Kami akan langsung melakukan pengiriman barang pada tanggal dimulai sewa antara jam 10:00 - 17:00 tanpa konfirmasi, harap mengingat waktu pengiriman order anda.

5. Kami tidak menerima permintaan jam tertentu pada saat pengiriman barang.

6. Apabila pada saat pengiriman barang tidak diterima karena kesalahan dari penyewa maka pengiriman ulang terdapat tambahan biaya pengiriman sebesar Rp 50.000 dan durasi sewa dianggap sudah berjalan.

7. Lokasi penyewaan & pengiriman barang mencakup Jakarta, Depok, dan Tangerang selatan.

1. Barang yang disewa akan di pasangkan oleh tim Toiss, terutama barang-barang besar. Jika tidak dipasangkan oleh kurir kami karena permintaan penyewa maka kelengkapan barang menjadi tanggung jawab penyewa

2. Konfirmasi untuk ketidaklengkapan / kerusakan barang adalah 1×24 jam setelah barang diterima , apabila ada part hilang atau tidak lengkap diluar jam tersebut maka sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyewa.

3. Besarnya ganti rugi untuk part yang rusak dan hilang adalah sebesar harga part yang hilang itu sendiri ( apabila part yang hilang bisa dibeli). Namun apabila part yang hilang tersebut tidak dapat dibeli (rusak permanen / menjadi tidak lengkap permanen) maka denda yang dikenakan adalah sesuai dengan estimasi tim analis toiss atau sebesar harga retail barang itu sendiri.

Penukaran barang dapat dilakukan jika terdapat kerusakan barang dalam jangka waktu 1x24 jam setelah pengiriman, dengan mengirimkan konfirmasi berupa kerusakan . Di luar dari keadaan tersebut kami tidak dapat melakukan penukaran barang.

Apabila baterai habis pada saat masa penyewaan berjalan , maka sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyewa untuk mengganti . Toiss tidak bertanggung jawab untuk mengganti baterai pada saat masa sewa berjalan.

1. Di akhir masa sewa, kami akan melakukan pengambilan barang.

2. Seluruh barang yang disewa wajib dikembalikan dalam keadaan baik & lengkap pada tanggal yang tercantum pada email konfirmasi order.

3. Kurir kami hanya bertugas menjemput barang tidak bertugas mengecek kelengkapan barang pada saat penjemputan.

4. Customer wajib mengecek dan melengkapi seluruh kelengkapan barang yang disewa sebelum menyerahkan ke kurir.

5. Jam pick up antara jam 10:00-17:00.

6. Kami tidak menerima permintaan jam tertentu pada saat pengiriman barang.

7. Apabila barang yang disewa gagal diambil pada waktu penjemputan, maka customer akan dikenakan biaya penjemputan kembali sebesar Rp 50.000.

7. Customer wajib mengecek dan melengkapi seluruh kelengkapan barang yang disewa sebelum menyerahkan ke kurir.

1. Barang akan dipick up oleh kurir kami

2. Kurir kami hanya bertugas pick up tidak bertugas untuk crosscheck kelengkapan pada saat pick up, customer diwajibkan mempersiapkan kelengkapan barang sebelum dipick up.

3. Begitu sampai warehouse barang akan kami evaluasi apakah ada kerusakan / part yang kurang lengkap.

4. Konfirmasi kerusakan / ketidak lengkapan dari bagian warehouse maksimal 3 hari setelah barang kami terima -Besarnya ganti rugi untuk part yang rusak dan hilang adalah sebesar harga part yang hilang itu sendiri ( apabila part yang hilang bisa dibeli). Namun apabila part yang hilang tersebut tidak dapat dibeli (rusak permanen / menjadi tidak lengkap permanen) maka denda yang dikenakan adalah sesuai dengan estimasi tim analis toiss atau sebesar harga retail barang itu sendiri.

5. Apabila ada barang yang tidak lengkap atau rusak kami akan mengirimakan email invoice ganti rugi max 6 hari setelah masa pengembalian barang.

6. Customer wajib menyelesaikan tagihan invoice ganti rugi yang sudah kami kirimkan.

1. Apabila barang customer terbawa oleh Toiss.id pada saat penjemputan barang, customer wajib mengambil kembali barangnya dalam waktu 2 hari setelah notifikasi dikirimkan.
2. Jika dalam 2 hari barang tidak di ambil, maka barang tersebut sudah di luar tanggung jawab kami.
3. Apabila ada barang yang tertinggal di customer pada saat penjemputan barang, maka customer akan dikenakan biaya penjemputan kembali sebesar Rp 50.000.

1. Status order yang sudah di proses tidak dapat di batalkan dalam kondisi apapun . Kami tidak melakukan refund uang atas order yang sudah di proses.

2. Apabila pengembalian barang yang disewa lebih cepat dari tanggal penjemputan, kami tidak dapat melakukan refund untuk sisa masa sewa yang masih berjalan.

Kami akan mengenakan biaya sewa tambahan secara proporsional untuk setiap hari keterlambatan.
1. Kami akan memeriksa kondisi setiap barang sebelum dan sesudah masa sewa untuk memastikan keamanannya.

2. Seluruh perakitan barang yang disewa dilakukan oleh kurir kami.

3. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah keamanan yang muncul setelah pengiriman barang yang disebabkan dari kesalahan pemakaian atau pemasangan oleh customer.
Kami memahami bahwa kebersihan sangatlah penting. Kami menjamin bahwa seluruh barang yang kami kirim telah dibersihkan dengan sebaik mungkin menggunakan bahan pembersih untuk produk bayi yang ramah lingkungan.

1. Costumer wajib menggunakan barang yang disewa sesuai dengan fungsi nya.

2. Costumer wajib memelihara kelengkapan part barang yang disewa dan kebersihannya.

3. Costumer tidak diperbolehkan untuk menyewakan atau memindahtangankan pada pihak lain.